Thursday, May 2, 2019

Redmi 3x Panas






Jdnya ane pake rom miui eu dev yg versi 6.7.21 soalnya pake yg 6.7.28 boros ama gampang panas. di rom miui eu dev 6.7.21 mah enak bener, hp adem, batre awet, 4g lancar. untuk link tutor indonya disini tutor link didownload 3s/3x disini link akhinya saya menemukan website vietnam yang memuat rom global untuk redmi 3s! kelebihan rom ini. Ditokocom - importir produk fashion dari china, mendekatkan produk pilihan terbaik dan berkualitas dari pusat pabrik fashion dunia di provinsi guangdong ke tangan anda. jual (50gr) cs-22 case anti panas - xiaomi redmi 3s 4x 4a note 3 4 5a case cover casing. Ada redmi 1s, redmi note, maupun redmi 2. di atas kertas, spesifikasi umum mi 4i lebih tinggi daripada tiga tipe xiaomi lain. namun, kehadirannya dibayang-bayangi kabar kalau bodi ponsel itu konon mudah panas..












Dengan rom ini, kamu bisa mengubah redmi 3s/prime/3x kamu menjadi pure android seperti pixel phone… performa yang saya rasakan, rom ini terasa lebih smooth , hemat baterai, tidak merasakanan panas saat browsing atau membuka media sosial.. Harga xiaomi redmi 4x bulan ini, berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 1,6 jutaan untuk ram 2gb dan harga 1,8 jutaan untuk varian xiaomi redmi 4x ram 3gb. sedangkan untuk harga secondnya bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 1 jutaan.. Misi hp saya xiaomi redmi 3x tbtb ke tampilan seperti itu,pgn saya turn off gabisa2,dan hp saya jg tdk bisa lepas batre. jadi ini gimana ya mengatasinya? reply. synth says: january 13, 2017 at 10:25 am ask xiaomi redmi 2 ane rebot mulu gan ga bisa boot,,,,, udah coba flash ulang ga mempan, coba masuk recovery mode juga ga bisa,,,.



redmi 3x panas

visit link reference



No comments:

Post a Comment