Friday, September 27, 2019

Download Rom Advan S4a Jb






Costum and improve your android gadget. costum rom, root, cwm, tutorial, android games.. Rom ini di port oleh agan roni febriandi, saya akan bagikan khusus untuk kamu semua yang memiliki advan s4a , jadi jangan dipasang pada perangkat lain.. Download rom miui 9 untuk advan s4a jb diterbitkan pada saturday, 13 january 2018 pukul 19.40 6, download custom rom advan s4a saya akan berbagi salah satu custom rom untuk advan vandroid s5j+ yaitu custom rom miui untuk advan s5j+ plus..





serviceHP_DEWE: advan s4a rom samsung s5 GT-I9008


Servicehp_dewe: advan s4a rom samsung s5 gt-i9008



Untuk s4e agan tinggal download carliv s4e. tutorial instal sama dengan s4a. untuk s4a jb ane rasa kaga ada update ota ke kitkat. so kalo mau os kitkat agan beli aja s4a yg kitkat/ cari cusrom yg udah mod kitkat.. Nih buat yg nyari cusrom di doc, ane coba kumpulin jadi 1, semoga membantu jika mau nanya nanya silahkan kunjungi langsung sumbernya, okeh bos 1.blackberry z10 style download rom. Gan, tolong di bantu gan ane butuh stock rom vandroid i45. kena big trouble gan, matot dan udah searching tuk rom nya gak dapet2 juga. dan di forum xda setelah di pelajari ternyata kena brick lebih dari hardbrick gak bisa di carger, gak bisa msk download mode, gak bisa apa2 deh pokok nya. tapi masih ke detect di laptop gan..



download rom advan s4a jb

visit link reference



No comments:

Post a Comment