Tuesday, January 29, 2019

Kenapa Download App World Gagal Terus






Aku kan download app world terbaru. trs wktu aku buka di aplikasi ada tulisan mengirim blackberry id tp setelah menunggu tidak jalan sama sekali. dan berulang-ulang kali gagal terus dan setiap kali aku buka app world selalu gitu’. kenapa ya?. Ada notif ” no additional applications designed for your device were found”.. gitu terus kenapa download aplikasi yang ada di app app world pun gagal. ... setelah saya download app world tapi ko terus perbaharui minta diperbaharui tapi gagal terus tetap bisa kenapa saya sulit bahagia.












[tanya jawab] kok update ke versi 10. gagal terus kenapa ya gays. 2018-11-30 22:31:08. 40 3 (download rom) bekasnya yg td gagal di download. 2018-12-01 11:37:56.. Gagal instal aplikasi windows app store? coba ikuti solusi gagal install aplikasi dari windows 8 store yang tpi ttp jga download nya gk mau gagal terusgan. Ketika app troubleshooter dijalankan, secara otomatis aplikasi ini akan memperbaiki beberapa masalah dasar yang terjadi seperti windows store yang tidak mau terbuka,.



kenapa download app world gagal terus

visit link reference



No comments:

Post a Comment